Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Tempat wisata Indonesia sangat banyak dan sangat disukai warga lokal maupun turis (Tourist), sehingga sering sekali kita menemukan warga asing di Indonesia untuk mencicipi tempat wisata disini. Tempat wisata adalah tempat dimana kita dapat me-refreshing otak, dimana tidak ada pikiran tentang pekerjaan, kebisingan jalanan, dll.

Indonesia punya banyak tempat wisata yang keren abis. Sampe-sampe keindahannya diakui loh oleh para wisatawan asing. Terpesona keindahan alam Indonesia bikin para bule betah menjelajahi Indonesia dari Sabang sampe Merauke.

Dari banyaknya destinasi wisata ada beberapa tempat yang dicap sebagai tempat favorit para bule. Dan ini dia 10 destinasi wisata di Indonesia favorit para bule

Danau Toba

Danau Toba terbentuk dari erupsi gunung berapi 70,000 tahun silam. Nggak heran kalau keindahan panoramanya bikin para bule terpikat. Danau Toba nggak cuma menyajikan keindahan, tapi juga cerita rakyatnya yang melegenda.

Tanjung Puting

Di Taman Nasional ini kamu bakal ketemu sama berbagai macam jenis satwa liar kayak owa, kera, macan tutul, beruang madu, ular piton, buaya dan yang paling terkenal – orang utan. Sayangnya taman ini terancam pembalakan liar dan pembukaan hutan untuk keperluan pertanian.

Tanjung Puting

Baliem Valley

Kehidupan Suku Dani yang tradisional dan unik ternyata bikin turis asing penasaran banget lho. Mungkin kalau orang Indonesia rada-rada males ya ke sini malah lebih milih tempat lain kayak pantai atau gunung. Beda sama bule yang justru antusias banget.

Baliem Valley

Bromo

Konon Gunung Bromo ini dicap sebagai salah satu lokasi romantis di Indonesia. Makanya banyak pasangan bulan madu milih Bromo lho. Nah tahu nggak kalau Bromo nggak cuma indah tapi juga menyimpan segudang tradisi dan budaya? Inget kan suku Tengger? Keindahan alam berbalut budaya dan tradisi ini yang bikin bule demen sama Bromo.

Bromo

Bunaken

Kalau Bunaken sih udah terkenal banget ya di kalangan wisatawan lokal dan asing. Ya gimana nggak kalau keindahan alam bawah lautnya keren banget. Kebanyakan sih bule yang demen nyelam pasti mampir ke sini. Mereka menikmati banget nyelam di Bunaken soalnya 70% ikan berasal dari perairan Pasifik barat. Cantik banget!

Bunaken

Tana Toraja

Bule nggak bakal ngelewatin destinasi wisata ini soalnya daerah yang berada di Pulau Sulawesi ini punya jenis rumah dan cara pemakaman yang khas. Bule suka kalau liat upacara adat secara langsung. Mereka terpukau sama berbagai tarian dan atraksi pas upacara berlangsung. Ajib!

Tana Toraja

Pulau Gili

Pulau Gili sebenernya terdiri dari 3 pulau kecil yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Semua Gili tuh dijadiin lokasi penangkaran hewan langka seperti penyu dan beberapa spesies burung langka. Di sini pemandangannya juga keren banget.

Pulau Gili

Taman Nasional Komodo

Ikon baru Indonesia ini ternyata menyedot perhatian wisatawan asing lho guys. Mereka rela merogoh kocek yang nggak murah buat terbang dari negaranya ke Indonesia cuma buat liat komodo secara langsung. Oh ya di sini wisatawan nggak cuma liat komodo aja karena ada hewan langka lainnya.

Taman Nasional Komodo

Candi Borobudur

Candi Bodobudur yang pernah masuk ke dalam keajaiban dunia ini tetep jadi salah satu destinasi wajib buat para bule. Kalau kamu nggak percaya coba aja datengin Candi peninggalan Dinasti Syailendra ini. Dijamin deh banyak bule bertebaran. Di sana mereka nggak cuma liat-liat atau foto-foto doang tapi juga belajar tentang sejarah terbentuknya.

Candi Borobudur

Ubud

Kalau ke Bali bule-bule tuh nggak cuma ke pantai Kuta aja mereka bakal mampir ke Ubud yang dikenal sebagai desa wisata. Di sini kamu nggak cuma bakal terpesona sama keindahan alamnya, tapi juga budaya dan sejarah Raja Ubud, Tjokorda Gde Agung Sukawati.

Ubud

Leave a Reply

Translate »