Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Hotel di dunia ini sudah banyak sekali, dan ada diberbagai negara. Hotel pastinya memiliki kualitas yang berbeda-beda, dari yang biasa saja sampai luar biasa. Hotel adalah tempat tinggal sementara seseorang yang sedang berada dalam perjalanan. Di hotel, kamu bisa beristirahat sembari mengunjungi destinasi-destinasi yang hits di kota itu.

Perkembangan dunia pariwisata yang pesat dan menjanjikan bagi setiap negara, saat ini secara otomatis berdampak pula pada perkembangan dalam akomodasinya, hampir semua hotel berbintang lima menyediakan fasilitas kelas dunia kepada pelanggannya.

Namun berbeda dengan 7 hotel paling unik di dunia ini. Selain memberikan fasilitas mewah, hotel-hotel ini pun memiliki lokasi dan bentuk hotel yang unik, sehingga membuat pelanggan tertarik untuk tinggal di hotel ini. Penasaran??? Berikut 7 hotel paling unik di dunia yang akan membuat anda terkagum-kagum.

1. Viceroy Hotel, Bali, Indonesia

Terletak di Ubud, Bali, Viceroy Hotel adalah surganya pemandangan yang menakjubkan. Sebuah hotel bintang lima di mana kamar anda adalah sebuah villa mewah yang terletak di “Lembah Para Raja”, nama yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi royalti Bali, yang tinggal di desa-desa terdekat. Hotel ini dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga berasal dari Australia, yang mengerti kebutuhan tamu internasional, Viceroy Hotel memiliki kenyamanan yang super.

Viceroy Hotel, Bali, Indonesia

2. The Caves Resort, Jamaika

Hotel unik yang pertama adalah The Caves Resort. Terletak pada jarak tujuh mil dari pantai Negril di Jamaika, The Caves Hotel & Spa memperlihatkan semua esensi dari pantai dan lautan Sanctuary yang menggoda. The Caves membangkitkan eksotisme yang belum dijelajahi dan menawarkan kenyamanan untuk tinggal bersama. Dengan beberapa fasilitas yang tidak biasa seperti ruang makan pribadi di dalam gua, serta fasilitas Spa yang berada di dekat laut.

The Caves Resort, Jamaika

3. Poseidon Undersea Resort, Fiji

Hotel unik selanjutnya adalah Poseidon Undersea Resort, resort bintang lima yang menyediakan segala macam kenyamanan serta kemudahan bagi pelanggannya. Bagi pecinta petualang yang tak terbayangkan, seperti manuver kapal selam, menjelajahi kedalaman laut sebagai penumpang kapal selam mewah, scuba diving, hotel Poseidon Undersea Resort cocok untuk tempat tinggal sementara anda.

Poseidon Undersea Resort, Fiji

4. Attrap Reves, Perancis

Apakah Anda pernah membayangkan tidur diluar saat malam di bawah bintang-bintang dengan fasilitas yang mewah. Attrap Reves mungkin adalah satu-satunya hotel di dunia yang memiliki kamar berbentuk gelembung kaca, sehinnga membuat anda bisa melihat kearah bintang-bintang di langit ketika anda tidur. Hotel unik ini menjanjikan anda sebuah pengalaman kosmik dan souvenir romantis, bagi pasangan yang sudah menikah untuk berbulan madu.

Attrap Reves, Perancis

5. Ngorongoro Crater Lodge, Tanzania

Hotel Ngorongoro Crater Lodge menawarkan fasilitas yang menempatkan anda lebih dekat dengan alam. Ngorongoro Crater Lodge terletak di tepi Ngorongoro Crater, Afrika, yang telah diakui sebagai Situs Warisan Dunia. Hotel ini juga menawarkan pemandangan spektakuler dari kawah dan Kawasan Konservasi Ngorongoro.

Ngorongoro Crater Lodge, Tanzania

6. The Oberoi, India

Hotel The Oberoi terletak di Udaipu, Rajasthan, India. The Oberoi Udaivilas adalah hotel mewah yang memperlihatkan semua kemegahan pada era kerajaan. Hotel ini menampilkan warisan kekayaan dari wilayah Mewar dari Rajasthan dengan halaman yang luas, air mancur, kolam renang serta taman yang hijau. The Oberoi Udaivilas adalah hotel bagi mereka yang menginginkan sebuah kemewahan.

The Oberoi, India

7. Jade Mountain, St Lucia

Tinggal di hotel dengan suasana biasa, tentu tak melahirkan pengalaman luar biasa. Jika ingin luar biasa, maka Hade Mountain Hotel yang berlokasi di Pulau St. Lucia, Karibia, adalah salah satu opsi. Bahkan, hotel yang dirancang oleh Nick Troubetzkoy ini dinilai sebagai hotel alam terkeren di dunia.

Jade Mountain, St Lucia

Leave a Reply

Translate »