Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Cara Pembayaran

Pembayaran Online

Pembayaran online Raja Wisata.

Kartu kredit

Setelah pembayaran diproses, sistem akan secara otomatis memesan kursi Anda dan faktur akan dihasilkan di backend pelanggan. Pelanggan dan admin dapat melihat transaksi sebagai ‘pembayaran online’ dari backend dan id transaksi akan muncul di sana.

Pembayaran Offline

Untuk menggunakan fitur ini, admin situs harus mengizinkan metode pembayaran offline, mis. transfer Bank. Informasi bank dapat ditambahkan dalam templat email dalam opsi tema sehingga pelanggan akan menerima informasi bank bersama dengan notifikasi email setelah pemesanan. Jika admin tidak mengizinkan metode ini, admin dapat menonaktifkan tombol ‘Buku dan pembayar’ dari opsi tema.

Ketika pelanggan mengklik tombol ‘Pesan dan bayar nanti’, transaksi akan muncul di admin dan backend pelanggan sebagai status ‘tertunda’. Setelah keadaan ini, pelanggan dapat memilih untuk membayar online atau membayar offline.

Setelah mengklik tombol ‘Buku dan bayar nanti’, pelanggan akan dapat melihat transaksi di backend. Ada dua tombol, Kirim Tanda Terima Pembayaran dan Lakukan Pembayaran Online.

Untuk Melakukan Pembayaran Online, pelanggan dapat melakukan pembayaran online melalui Paypal dan Kartu Kredit.

Kirim Tanda Terima Pembayaran

Tombol ini memungkinkan pelanggan untuk mengirimkan tanda terima pembayaran setelah mereka melanjutkan transfer bank.

Memverifikasi Pengajuan Penerimaan

Sekarang admin akan dapat memverifikasi tanda terima melalui backend admin. Admin akan memiliki opsi untuk menyetujui atau menolak pengiriman tanda terima. Setelah menyetujui atau menolak, sistem akan mengirimkan pemberitahuan email kepada pelanggan.