Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Niat Berlibur ke Raja Ampat Turis Malaysia Malah Kehilangan Uang Jutaan Rupiah

Di lansir dari https://daerah.sindonews.com niat berlibur ke Raja Ampat, turis asal Malaysia ini malah kehilangan uang jutaan rupiah!

Nasib apes yang menimpa Zuraida Binti Abdul Rahmat, wisatawan asal Malaysia. Yang awalnya ingin berwisata ke Raja Ampat justru wanita ini malah kehilangan uang jutaan rupiah. Akibat tertipu salah satu agen tour travel murah, http://www.rajaampatcheaper.com.

Tertipunya Zuraida berawal pada saat korban berwisata ke Labuan Bajo 09 September 2018. Korban ingin melanjutkan tournya ke Raja Ampat, dan  mendapatkan akses ke Raja Ampat melalui agen tour travel murah http://www.rajaampatcheaper.com.

“Kami mencoba untuk menghubungi agen tour travel tersebut. Komunikasi dilakukan via WhatsApp, pihak agen tour travel merespons dengan cepat, orderan kami untuk berkibur ke Raja Ampat, ” kata Zuraida saat ditemui di Waisai, Sabtu (22/09/2018).

Zuraida melanjutkan, pihak agen Travel meminta dirinya untuk mengirimkan uang perjalanan sebagai tanda jadi dalam tour ke Raja Ampat tersebut. Menurut Zuraida, pertama kali mengirimkan uang Rp3,6 juta serta tambahan Rp500.000 melalui rekening atas nama Nanda Hartop Rio.

Selanjutnya, pada 21 September 2018 bersiap untuk melanjutkan perjalanan ke Raja Ampat. Namun sayangnya pihak agen travel yang mengurus perjalannya itu pun tak dapat dihubungi.  “Saya sudah coba hubungi agen travel tersebut, teman saya juga turut membantu untuk menghubungi http://www.rajaampatcheaper.com, tapi tak ada jawaban bahkan nomor telepon yang dihubungi pun tak aktif lagi, sampai saya tiba di Sorong,” kata Zuraida dengan wajah lesu.

Untung saja kedatangan Zuraida ke Raja Ampat mendapat pertolongan dari seorang warga Raja Ampat bernama Watti Wanma, yang kebetulan bertemu dengan Zuraida dalam perjalanan dari Sorong ke Raja Ampat. Dan memberikan tumpangan kepada Zuraida yang telah menjadi korban penipuan oleh agen travel tersebut. Kejadian penipuan ini akan dilaporkan Zuraida kepada kepolisian pada Senin mendatang.

Setelah kejadian ini kita berharap tidak ada lagi tourist yang bernasib sama seperti Zuraida Binti Abdul Rahmat, dan mari kita dorong pihak yang berwajib segera menyelesaikan kasus ini. Karena pasca kejadian ini, akan membawa pengaruh buruk kepada pelaku Wisata dan jasa Tour And Travel, yaitu kehilangan kepercayaan dari tourist maupun masyarakat. Sehingga masyarakat dan tourist tidak takut untuk berwisata dengan menggunakan jasa Tour And Travel.

Selain itu juga, mari kita cermat dalam memilih jasa Tour And Travel, jangan sampai tergoda hanya karena semata-mata harga yang murah. Karena kita juga harus melihat Itinerary yang akan kita dapatkan apakah memuaskan atau tidak. Serta kita juga harus memerhatikan fasilitas yang akan kita dapatkan selama kita memakai jasa Tour And Travel tersebut.

Mau cari Paket Tour Raja Ampat dengan Tour And Travel Terpercaya, serta Fasilitas Memuaskan? Klik Link Berikut https://bit.ly/2z5Gd9V

 

 

Leave a Reply

Translate »