Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

7 Hotel Instagramable di Jogja Yang Bikin Kamu Betah!

Jogja adalah pusatnya pariwisata di Pulau Jawa.
Banyaknya destinasi wisata, kulinernya yang khas dan nikmat berpadu dengan
suasana Jogja yang ngangenin, jadi paduan sempurna untuk berlibur. Maka tak heran
Jogja dibanjiri wisatawan ketika musim liburan dan hari raya.

Jogja tidak hanya setiap sudut kotanya saja yang menarik untuk dijadikan tempat berfoto, tapi sejumlah hotel di Jogja juga bisa anda jadikan tempat menginap sekaligus lokasi untuk photoshoot keren. Mau tahu hotel apa saja yang bakalan bikin feed Instagram kalian terlihat kece badai? Langsung simak rekomendasinya dibawah ini :

1.Greenhost Boutique Hotel

source : tripadvisor.ie

Segala hal menarik bisa kamu temukan di Jogja, termasuk ‘hotel hijau’ dengan banyak tanaman yang membuat anda tidak merasa sedang berada di sebuah hotel. Lebih menyerupai bangunan di mana seni dan lingkungan berpadu, Greenhost mampu memberikan pengalaman bermalam yang unik. Greenhost Boutique Hotel ini memang dipenuhi dengan berbagai tanaman hidroponik yang kerap dipanen untuk disajikan di restoran yang ada di hotel ini. Tak hanya itu, Greenhost juga memiliki kebun hidroponik yang bisa dikunjungi oleh para tamu. Kamar-kamar di Greenhost pun didesain berbeda-beda, namun dengan konsep yang sama, yaitu memanfaatkan recycled materialsuntuk furniturnya, serta menyisipkan unsur seni yang membuat kamar tidak plain. Di samping itu, Greenhost Boutique Hotel memiliki restoran yang juga masih “sejalan” dengan konsep hijau, yaitu menu makanannya menggunakan bahan yang ditanam di rooftophotel sehingga dijamin sehat dan segar.

2. Lokal Hotel & Restaurant

source : booking.com

Namanya boleh saja LOKAL. Tapi reputasi hotel ini sama sekali nggak bisa dibilang lokal, alias hanya diketahui oleh penduduk setempat saja. Faktanya, Hotel LOKAL ini justru dikenal sebagai salah satu spot nge-hits untuk berburu foto di Jogja. Hotel Lokal ini punya restoran yang kece dan hits banget. Makanya banyak Instagramers yang datang ke hotel ini karena sering meramaikan timeline Instagram. Setiap kamar didesain berbeda dengan konsep yang sama, yakni perpaduan unfinished touch, minimalis, namun tetap berwarna dengan kehadiran motif yang “LOKAL banget” pada beberapa spot. Semua kamar memiliki fasilitas free mini bar, TV kabel, speaker & charging dock, dan daily amenities. Seperti namanya, interior dan furnitur LOKAL digarap oleh orang-orang kreatif lokal Indonesia.

3. Adhistana Hotel

source : pegipegi.com

Dilihat dari luar saja, hotel ini sudah langsung bisa mendapat predikat Instagramable. Jendela-jendela bekas dengan desain yang sama dijadikan hiasan eksterior Adhisthana Hotel. Konsep yang dibawa oleh hotel ini mengusung desain lawasan yang membuat tamu dapat merasakan atmosfer tinggal di rumah pribadi khas Yogyakarta. Terletak di area turis, Prawirotaman, Adhisthana Hotel menyediakan beragam jenis kamar, sehingga mulai dari turis backpacker hingga ber-koper, semua bisa merasakan menginap di sini. Dan, interior hotel pun tidak didominasi dengan unsur kayu layaknya bangunan rumah di Jawa, melainkan didominasi dengan unsur putih yang identik dengan nuansa modern; walau jelas terlihat jika hotel ini masih mempertahankan penggunaan mebel kayu berwarna alami sebagai aksen yang memberikan kesan hangat khas rumah tropis. Hasil akhirnya adalah sebuah hotel dengan ambience yang unik dan Instagramable.

5. Yats Colony

Meskipun bukan hotel berukuran besar, namun YATS Colony ini padat dengan spot-spot berfoto tidak boleh kamu lewatkan. Mulai dari terowongan dengan lukisan lucu, sudut-sudut duduk yang estetik, kolam renang yang nampak natural dengan bebatuan buatan serta tanaman hijau, hingga lounge chair melingkar yang super cozy di tepi kolam renang. Datang ke YATS Colony tidak hanya bagi kamu yang mau menginap, namun kalau kamu ingin makan di restoran dengan konsep yang tentunya juga Instagramable, anda bisa bersantap pagi, siang, atau malam di restoran yang berada di YATS Colony ini.

6. Gaia Cosmo Hotel

source : agoda.com

Foto-foto Instagramable dapat kamu abadikan dengan dukungan konsep hotel yang modern-minimalis, namun tetap menjunjung seni klasik Jawa dan arsitektur khas setempat. GAIA Cosmo Hotel jika dibandingkan dengan hotel-hotel yang sudah disebutkan sebelum ini, termasuk hotel yang besar dengan 179 kamar bertipa deluxe hingga studio room. Interior kamarnya simpel dan memberikan kesan bersih menggunakan dominasi warna putih dan cream dengan sedikit warna hitam pada bagian-bagian tertentu.

7. Tjokro Style Hotel

source : tripadvisor.co.id

Di hotel ini, kamu bisa menemukan berbagai
dekorasi yang dibuat dari pintu-pintu kayu jadul yang dicat warna-warni. Mulai
dari di langit-langit ruang makan sampai dengan di dinding kamarmu. Jika kamu
ingin menambah foto-foto dengan latar yang unik di Instagram kamu, wajib
banget, nih, untuk coba menginap di Tjokro Style dan berfoto-foto di sini!
Fasilitas kamar hotel yang lengkap dan nyaman juga akan membuatmu betah
bersantai pastinya.

Leave a Reply

Translate »