Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

7 Pantai Terindah Di Indonesia

Pantai merupakan salah satu pemandangan alam favorit di Indonesia. Berlibur ke pantai adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu ceria bersama teman atau keluarga tercinta. Ada banyak sekali pilihan pantai di Indonesia dengan beragam model dan menyajikan pemandangan yang indah, tentunya akan selalu menjadi
perburuan oleh para wisatawan.

Banyaknya pantai eksotis yang ada di Indonesia ini sering bikin galau. Enaknya liburan ke pantai mana ya?

Berikut 7 pantai di Indonesia yang bisa menjadi alternatif liburan kamu selanjutnya.

1.Pantai Pink, Pulau Komodo

image from : www. beritainspiratif.com

Pantai ini sesuai dengan namanya “Pink Beach” yaitu pantai yang berwarna merah muda. Pantai Pink Beach merupakan pantai yang unik yang memiliki pasir yang berwarna merah muda nan indah.  Pantai “Pink Beach” atau pantai merah muda terletak dalam Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Selain kondisi pantainya yang unik dan indah, kehidupan bawah laut di Pink Beach juga menyimpan keindahan dan kekayaan yang menarik untuk diselami. Taman bawah laut Pink Beach adalah istana bagi beragam jenis ikan, ratusan jenis batu karang, dan berbagai jenis biota laut lainnya. Oleh karenanya, snorkeling atau diving adalah aktivitas yang tidak boleh dilewatkan

2. Pantai Nihiwatu, Sumba

image from : Travel Today

Nihiwatu berada di wilayah Sumba Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berada 30 kilometer dari kota Waikabubak-Sumba Barat, NTT. Untuk menggapai surga ini, kamu membutuhkan waktu tempuh cukup panjang. Akan tetapi semua itu sepadan dengan air lautnya yang jernih, pasir pantainya yang bersih, dan suasana matahari terbenam yang menakjubkan. Bagi kalian yang gemar melakukan selancar, pantai ini wajib ada di daftar tempat untuk dikunjungi. Karena tak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan, pantai ini menjadi salah satu surga bagi para surfer dunia untuk mencoba keganasan ombak pantai tersebut.

3. Pantai Derawan, Kalimantan Timur

image from : pesona.travel

Pantai Derawan salah satu pesona di Kalimantan timur yang namanya semakin melejit. Tak heran hal ini terjadi, karena pesonanya yang luar biasa. Selian itu, Pantai Derawan Berau tidak hanya dikenal di dalam negeri saja melainkan juga di luar negeri. Kawasan ini juga punya nama yang cukup mentereng. Pertama kali menginjakan kaki disini, wisatawan akan disambut dengan hamparan pasir putih yang mempesona. Selain itu, warna airnya yang sangat jernih semakin betah untuk berlama-lama di kawasan ini. kawasan yang sangat cantik ini menjadi sajian liburan utama bagi wisatawan mancanegara dan juga nusantara.

4. Pantai Ora, Maluku Tengah

image from : panduanwisata.id

Pantai Ora adalah suatu pantai yang terletak pulau Seram, kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah, Maluku, Indonesia. Pantai yang berlokasi di ujung barat teluk Sawai ini berada di sebelah desa Saleman dan desa Sawai, di tepi hutan Taman Nasional Manusela. Pantai Ora memiliki karakteristik pantai yang berpasir putih dengan air yang sangat jernih dan tenang dengan kekayaan terumbu karang, ikan dan aneka ragam biota laut lainnya. Pantai Ora dan desa Sawai merupakan objek wisata di teluk Sawai yang setiap tahunnya dapat menyedot sekitar 500 wisatawan dari dalam dan luar negeri (2013). Pantai Ora memiliki resor penginapan yang mengambang di atas pantai. Keunggulan Pantai Ora adalah pasir yang putih bersih, air laut yang berwarna biru kehijauan dan jernih, serta kekayaan terumbu karang dan biota laut. Untuk bisa melihat keindahan bebatuan karang di Pantai Ora kita tidak perlu menyelam terlalu dalam, hanya menyelam sekitar 2-3 meter saja kita sudah bisa melihat indah surga bawah laut Pantai Ora.

5. Pantai Pandawa, Bali

image from : travel.tribunnews.com

Pantai Pandawa tentunya sudah tidak asing lagi di dengar oleh setiap orang, terutama bagi kamu yang suka traveling untuk menikmati obyek wisata di Indonesia. Pantai Pandawa merupakan satu dari sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi di Bali. Dengan pemandangannya yang indah, juga dapat membuat dirimu lebih tenang dengan suasananya yang alami. Pantai Pandawa ini berlokasi di area Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan yang sering di sebut oleh orang lokal Kuta –sebagai Pantai Rahasia. Ini dikarenakan lokasinya yang sedikit tersembunyi dan perlu berjalan sedikit lebih jauh untuk sampai ke Pantai Rahasia. Pantai ini sangat cocok untuk wisawatan yang datang ke Bali bersama keluarga, kerabat maupun yang datang bersama teman-teman. Bisa anda jadikan alternatif selain Pantai Kuta.

6. Pantai Sawarna, Banten

image from : idntimes.com

Pantai Sawarna, sebuah
kawasan pantai di Banten yang membentangkan berbagai pantai-pantai yang menjadi
ikon Banten. Tempat wisata rekomendasi para traveller ini menjadi destinasi
liburan yang seru untuk Anda karena pesona alamnya yang unik sekaligus sangat
eksotis. Disebut-sebut nama pantai ini berasal dari nama seseorang yang menjadi
kepala desa Swarna yang hidup pada tahun 1900 silam. Pantai Sawarna yang
memiliki satu goa dan juga tujuh pantai dengan panorama alam yang berbeda satu
sama lain ini mempunyai beragam jenis obyek wisata. Letak pantai Sawarna yaitu
di desa Sawarna, sebuah desa pinggir pantai yang ada di kecamatan Lebak,
Banten. Jarak pantai dari Jakarta sekitar 183 hingga 234 kilometer. Meski jauh,
pantai Sawarna menjadi tujuan para wisatawan dan peselancar.

7. Pantai Tanjung Bira, Sulawesi Selatan

image from : piknikasik.com

Tanjung bira terletak di daerah Sulawesi Selatan. Lokasi khususnya adalah Kabupaten Bulukumba yang jaraknya sangat jauh, sekitar 200 km dari pusat ibukota Makassar. Sehingga tanjung bira bisa diaktakan terletak di ujung selatan daratan sulawesi selatan. Tanjung bira memang bisa dikatakan senjata oleh masyarakat sekitar untuk menarik masyarakat luar dan wisatawan baik lokal maupun asing untuk datang ke sana. Tanjung bira tentu saja menawarkan hal seperti pantai putih, alam bawah laut dan juga pemandangan senja yang tidak ada duanya.

Nah, itulah 7 Pantai Terindah Di Indonesia yang bisa menjadi wishlist yang kamu datangi di liburan selanjutnya.

Leave a Reply

Translate »