Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Pulau H, Pulau Mewah di Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu memiliki pulau mewah dan indah yang bernama Pulau H. Diketahui kalau aslinya Pulau H memiliki nama Pulau Tengah. Namun setelah dibeli oleh sang pemilik, Hengky Setiawan tahun 2012 silam, namanya diganti jadi H Island. Dengan luas sepanjang 10 hektar, Pulau H memiliki 42 villa di dalamnya. Pulau H pun semakin diperindah dengan berbagai macam bunga bermekaran berwarna-warni menghiasi pulau ini. Tidak hanya itu, pulau ini pun dipenuhi juga oleh berbagai pohon yang rindang dan hijau, membuat pulau ini menjadi sedap dipandang bagi mata para pengunjung. Uniknya, ada satu hal yang membuat pulau ini berbeda dari pulau lainnya. Pulau ini membuat sebuah pelestarian ikan hiu, yang jumlahnya mencapai hingga 150 ekor. Sang pemilik pulau membuat pelestarian ini dengan tujuan untuk mencegah kepunahan hewan-hewan yang berada di laut. Sebelum berlibur ke Pulau H yuk simak dulu artikel berikut ini tentang Pulau H.

Sekilas Tentang Pulau H

Sebelumnya, nama Pulau H adalah Pulau Tengah, karena memang posisinya yang berada di pertengahan Kepulauan Seribu. Jadi, tidak heran jika pulau ini bisa diakses dari destinasi lainnya, seperti Pulau Pari. Ya, Pulau H berdekatan dengan Pulau Pari, Pulau Kongsi, dan Pulau Burung. Namun, di antara pulau terdekat, hanya Pulau Pari yang memiliki sarana wisata lengkap, seperti akomodasi. Ukuran pulau yang relatif kecil, yakni sekitar 10 Ha saja. Jadi, tidak akan sulit untuk mengeksplorasi seluruh bagian pulau hanya dalam beberapa menit saja. Fasilitas yang ada di pulau H sangat lengkap. Mulai dari villa-villa mewah dengan sarana lengkap hingga wahana olahraga air seperti banana boat. Villa dirancang dengan desain modern, dilengkapi jendela ukuran besar di kedua sisinya, untuk memberikan kesan terbuka. Terdapat 3 kamar tidur dan fasilitas home theatre seperti built-in speaker di setiap villa. Setiap villa dilengkapi kolam renang privat di bagian belakang dengan posisi menghadap ke laut.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan di Pulau H

Bermain di Pantai

Pemilik pulau menyediakan fasilitas lengkap untuk menikmati watersports, seperti banana boat dan jetski. Anda tidak akan menemukan fasilitas penyewaan lain, karena pulau ini hanya dijaga oleh petugas keamanan dan tenaga kebersihan.

Keliling Pulau

Pulau H juga menyediakan fasilitas Buggy Car yang dapat digunakan untuk berkeliling pulau. Ya, dengan luas sekitar 10 ha, pulau ini bisa dijelajahi hanya dalam waktu beberapa menit. Dipastikan ini akan menghadirkan pengalaman unik dan nuansa yang berbeda pada liburan anda.

Berkunjung ke penangkaran hiu

Satu hal yang unik di pulau ini adalah adanya fasilitas penangkaran hiu dengan koleksi mencapai 150 ekor. Ya, ini menunjukkan kalau pemilik pulau memiliki perhatian khusus terhadap pelestarian lingkungan. Berkunjung ke fasilitas penangkaran hiu akan menambah pengetahuan anda tentang biota laut ini.

Cara Menikmati Pesona Pulau H

Ada beberapa pilihan untuk menikmati pesona Pulau H, di antaranya:

Paket Custom untuk Event Eksklusif

Jika anda memang merencanakan event eksklusif dan privat seperti pesta pertunangan, tidak ada salahnya memilih Pulau H, asalkan budget-nya mencukupi. Anda bisa meminta paket custom pada agen perjalanan wisata Pulau Pari untuk merencanakan event di Pulau H. Jangan khawatir, karena di pulau ini terdapat fasilitas lengkap, seperti:

  • Satu gedung serba guna dengan sarana lengkap, seperti pentas dan sound system yang dapat digunakan untuk event anda.
  • Villa dengan fasilitas lengkap, seperti kamar tidur full AC, dapur, ruang tamu, Hot Shower, TV, Home Theater, Sound System, dll
  • Buggy car
  • Kolam Renang
  • Area outdoor yang indah, dan sebagainya

Berkunjung dalam kelompok

Pulau mungil ini tidak berpenduduk. Jika anda berkunjung sendiri atau berdua, suasananya akan sangat sepi (kecuali jika anda sedang honeymoon). Pilihan terbaik adalah berkunjung dalam kelompok. Anda bisa menikmati liburan bersama orang-orang tercinta dengan suasana yang lebih bebas. Selain itu, semakin banyak jumlah peserta dalam 1 paket, semakin kecil biaya yang akan anda keluarkan.

Catatan Jika Berkunjung ke Pulau H

Perlu diingat bahwa anda tidak akan bisa merencanakan sendiri kunjungan atau event apapun baik pemilik villa-villa yang ada di dalamnya berbeda-beda. Jadi, pilihan terbaik adalah menggunakan Jasa Agen Perjalanan Wisata, yang sudah memiliki koneksi dan relasi dengan pengelola maupun pemilik villa di pulau ini salah satunya adalah Raja Wisata. Jika tidak, anda tidak akan mendapatkan akses untuk masuk pulau.

Raja Wisata adalah agen perjalanan wisata berpengalaman di Kepulauan Seribu. Kami siap membantu anda menikmati liburan berkelas ala Maldives tanpa harus mengeluarkan biaya puluhan juta rupiah. Meski tanpa koneksi dengan pemilik pulau, anda tidak perlu khawatir. Kami yang akan mengurusnya untuk anda. Pulau H adalah destinasi yang ideal untuk acara keluarga, family gathering, liburan perusahaan, reuni, acara outing organisasi, dan sebagainya.

Dan itulah beberapa tentang Pulau H versi Raja Wisata yang wajib anda ketahui sebelum berkunjung kesini, kami sebagai travel agent terbaik untuk destinasi Pulau H sering membawa tamu kami menginap di sini. Jadi jangan ragukan lagi kebersihan dan kelengkapan fasilitas Pulau H ini yang sangat kami rekomendasikan.

Buat kalian yang ingin pergi ke Pulau H, Raja Wisata menawarkan berbagai promo menarik untuk liburan anda. Hubungi kami -> Raja Wisata Contact Us atau silahkan Klik Paket tour Pulau H Raja Wisata

Source

 

 

 

 

 

Leave a Reply


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

SEARCH FOR TOUR

Recent Tours

Pulau Kaliage

Pulau Putri Cottage

Pulau Putri

genteng kecil

Pulau Genteng Kecil