Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

7 Pulau Resort yang Ada di Kepulauan Seribu

Liburan merupakan kegiatan yang paling menyenangkan apalagi jika dihabiskan bersama orang-orang tercinta, menepi sebentar dari kesibukan dan kebisingan kota merupakan cara untuk menghilangkan beban pikiran yang ada. Dengan segala keindahannya Kepulauan Seribu memberikan semua yang kamu inginkan untuk menghilangkan beban pikiran kamu maupun hanya untuk bersenang-senang menikmati liburan.

Kepulauan Seribu adalah sebuah kabupaten administrasi di Jakarta. Wilayahnya meliputi gugusan kepulauan di Teluk Jakarta. Pulau Seribu merupakan pariwisata yang paling sering di kunjungi oleh para wisatawan baik dari Jakarta maupun dari luar Jakarta. Keunggulan dari Kepulauan Seribu adalah disini anda akan melihat hamparan laut yang sangat luas dan melihat pemandangan di setiap pulau yang memiliki karateristik yang berbeda-beda.

Kepulauan Seribu memiliki pilihan Pulau Resort yang bagus, nyaman, dan fasilitas yang sangat lengkap. Berikut daftar Pulau Resort yang ada di Kepulauan Seribu yang sangat rekomendasi untuk anda kunjungi :

1. Pulau Ayer

Pulau Ayer adalah salah satu pulau yang berada dalam gugusan Kepulauan Seribu. Pulau Ayer dijuluki sebagai Mutiara Kepulauan. Pulau yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri karena pulau ini mencampurkan konsep modern dengan kebudayaan Papua Barat. Dengan cottage kayu di atas laut, dan penginapan panggung ala rumah pantai yang memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap, Pulau Ayer merupakan salah satu tempat wisata favorit yang ada di Kepulauan Seribu. Harga Resort ini sangat terjangkau dengan harga Rp 950,000/orang anda sudah bisa menikmati Pulau Ayer 2 hari 1 malam.

2. Pulau Bidadari

Pulau Bidadari merupakan salah satu pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Sebelum bernama Pulau Bidadari, pulau ini memiliki dua nama yaitu Pulau Sakit dan Pulau Purmerend. Pulau Bidadari merupakan termasuk wilayah Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu. Selain kita dapat melihat pemandangan yang sangat indah di Pulau Bidadari, kita juga dapat melihat peninggalan sejarah disini yaitu Benteng Martello.Benteng Martello adalah salah satu peninggalan bersejarah di Pulau Bidadari. Untuk bisa kesana kita cukup dengan naik speedboat dari Dermaga Marina Ancol dengan lama perjalanan sekitar 20 menit. Untuk resort harga mulai dari Rp 1.000.000 per orang.

3. Pulau Putri

Pulau Putri merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang dikelola sebagai sebuah resort, dengan akomodasinya seperti bangunan yang modern dan bersih,serta semua tipe sea view (ada yang floating cottage tetapi hanya ada 2 kamar). Menawarkan keindahan pantai dan view yang sangat indah, tidak mempunyai pantai landai dan berpasir putih tapi mempunyai area snorkeling sendiri di Jetty (dermaga). Memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti glass bottom boat, tunnel aquarium, mini waterboom, swimming pool, sunset cruise on weekend, dan watersport. Untuk menginap disini kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 1,8 juta/orang untuk 2 hari 1 malam.

4. Pulau Sepa

Pulau Sepa merupakan pulau resort yang ada di Kepulauan Seribu selanjutnya, akomodasinya seperti cottage kayu, dengan tipe tebaik yang ditawarkan adalah tipe penyu, sea view, masih lebih baik Pulau Pantara. Pantai dan view yang sangat menawan,best snorkeling di kepulauan seribu, pantai landai dan pasir putih memanjang, bagus tetapi pulaunya kecil jadi kalau 3 hari 2 malam terlalu bosan dengan hanya aktifitas di pulau saja. Fasilitas yang ada disini seperti snorkeling dan watersport. Untuk bisa menginap di resort kamu cukup merogoh kocek Rp 1,550,000/orang untuk 2 hari 1 malam.

5. Pulau Pantara

Pulau Pantara merupakan tempat wisata yang cukup sering di kunjungi oleh wisatawan mancanegara. Dengan akomodasi seperti cottage kayu (kesannya kotor tapi sebenarnya bersih), sea view dan bersih. Pantai landai tetapi tidak sepanjang Pulau Sepa, ada beberapa bagian pulau yang masih tidak terawat dan kotor, pantai landai dan pasir putih ada di sebelah restoran. Fasilitas yang ditawarkan seperti swimming pool, sunset cruise (traditional boat), snorkeling dan canoe include didalam paket, watersport dan terdapat paket menu makanan. Sementara untuk harganya cukup dengan Rp 2.150.000/orang untuk 2 hari.

6. Pulau Macan

Pulau Macan merupakan resort yang sangat terkenal di Kepulauan Seribu, dengan konsep desain cottages yang natural seperti alam. Pulau Macan sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan dengan suasana yang tenang dengan fasilitas yang lengkap. Pulau Macan merupakan tempat yang diburu oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara dikarenakan keindahan alamnya yang sangat indah. Dengan keunggulan pasir pantai yang putih dan juga air laut yang jernih hingga bermain bersama coral dan ikan yang kecil jika kita melakukan kegiatan aktivitas liburan snorkling di pulau macan wisata Pulau Seribu. Untuk menginap disini kisaran harganya mulai dari Rp. 1,980,000/orang untuk 2 hari 1 malam.

7. Pulau Pelangi

Pulau Pelangi adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Seribu di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Pulau Pelangi merupakan pulau resort yang menawarkan liburan yang sangat menarik baik untuk wisatawab lokal maupun wisatawan mancanegara. Pulau ini merupakan destinasi wisata yang rekomendasi bagi para pencinta alam bawah laut. Disini kita dapat melakukan kegiatan Snorkeling yang merupakan aktivitas favorit bagi para pengunjung, namun kita juga dapat berkeliling di Pulau pelangi untuk melihat hutan yang terpelihara dan sangat rimbun, bahkan cottage diteduhi oleh rindangnya pepohonan dan Memiliki spot snorkeling disekitar perairan Pulau Pelangi. Bagi kamu yang tertarik menginap di Pulau Pelangi kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp. 1,500,000/orang untuk 2 hari 1 malam.

Nah itu dia pembahasan mengenai pulau Resort yang ada di Kepulauan Seribu.

Buat yang bingung pulau Resort mana yang bagus, balik lagi tergantung kebutuhan liburan nya mau seperti apa. Setiap pulau resort tidak ada yang paling bagus (menurut kami, hehehe..). Beberapa Pulau resort menawarkan fasilitas dan mengusung konsep yang berbeda. Sebagai contoh Pulau Macan, di Pulau ini penginapan nya tidak ada AC karena konsep pulau Macan adalah eco resort. Contoh lain nya jika kalian ingin mengadakan acara gathering perusahaan kami menyarankan anda ke Pulau Putri atau Pulau Pelangi karena fasilitas disana lengkap dan terdapat banyak kamar.

Mengenai budget untuk menginap di Pulau Resort, biasanya diatas 1,5 juta per orang, ingat ya bukan per kamar. Harga nya kenapa mahal? karena di Pulau Resort mereka menawarkan paketan fullboard (termasuk makan penginapan dan transport pergi pulang) dan rate pulau resort setara hotel bintang 3.

Buat kalian yang ingin ke pergi ke Pulau Resort, Raja Wisata menawarkan berbagai promo menarik untuk liburan anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Translate »