Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Pulau Bintang, Private Island Eksklusif di Kepulauan Seribu

Pulau Bintang merupakan salah satu private island di kepulauan seribu yang cocok bagi anda yang senang dengan pengalaman baru. Disini anda akan merasakan suasana yang berbeda ketika menginap di private island satu ini. Di pulau bintang hanya tersedia 4 Villa isi 2 Kamar yang masing-masing villa bisa di isi maksimal 7 orang. Anda akan merasakan suasana yang benar-benar sunyi & tenang. Di dalam Villa tersedia alat masak yang lengkap untuk memasak maupun menghangatkan makanan anda. Ketika menginap di pulau ini anda benar-benar akan merasa bebas & seperti berada di pulau milik sendiri, hanya ada beberapa petugas & pengurus villa yang akan membantu anda selama berada di pulau pribadi ini. Pulau ini masih sangat terjaga ke alamian & keasliannya, banyak pohon – pohon seperti hutan yang sejuk, pantai yang landai di depan villa yang berjarak hanya beberapa meter saja. Sebelum berlibur ke Pulau Bintang yuk simak dulu artikel berikut ini tentang Pulau Bintang.

Lokasi

Pulau Bintang berdekatan dengan beberapa pulau di Kepulauan Seribu seperti Pulau Sepa, Pulau Putri, maupun Pulau Pelangi. Jadi, anda bisa mengambil paket wisata Pulau Bintang yang mencakup kunjungan ke pulau-pulau sekitarnya. Pastinya, momen liburan anda akan sangat menyenangkan. Jika kamu berminat berkunjung ke Pulau Bintang dari Muara Angke, naiklah kapal ke Pulau Harapan yang dapat ditempuh selama 3 jam. Lalu dari Pulau Harapan lanjut lagi dengan kapal sewaan menuju Pulau Bintang dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Selain melalui Muara Angke, anda dapat ke Pulau Bintang melalui Marina Ancol. Tapi tentunya, harga yang lebih mahal dibandingkan dari Muara Angke.

Private Island yang Memiliki Suasana Sunyi & Tenang

Private Island ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai suasana sunyi & tenang. Bagaimana tidak, di pulau bintang hanya tersedia rumah sekitar 4 – 5 buah, yang maksimal ditempati 10 orang per unit. Tentunya pulau ini semakin membuat kamu merasakan mempunyai pulau pribadi.

Fasilitas di Pulau Bintang

Mempunyai Penginapan yang Nyaman & Bersih

Pulau Bintang menyediakan bungalow privat dengan fasilitas seperti ruang makan yang bisa dipakai untuk makan bersama keluarga dan dapur yang bisa dipakai untuk memasak sendiri. Fasilitas lainnya adalah ruang tamu, AC, kamar mandi lengkap dengan hot shower, dan air minum. Pulau Bintang juga hanya menyediakan 4 cottage dengan kapasitas maksimum 7 orang setiap cottage. Tentunya ini membuat anda yang berkunjung bersama keluarga bisa melakukan aktivitas bersama keluarga tanpa merasa terganggu oleh pengunjung lain. Belum lagi nuansa pulau yang sangat asri dan terjaga. Pulau Bintang terkenal ramah untuk keluarga, terutama pengunjung yang datang membawa anak. Pantainya cukup landai dan dangkal, sehingga aman untuk berenang atau sekedar bermain-main, bebas dari lalu-lalang kendaraan bermotor, dan bebas dari hewan liar.

Memiliki Fasilitas Pendukung Liburan

Pulau Bintang menyediakan sejumlah fasilitas pendukung untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, seperti penyewaan kapal tradisional untuk kamu yang menyukai memancing di laut, memiliki fasilitas BBQ untuk kamu yang menyukai BBQ di pulau, dan fasilitas watersports, seperti snorkeling, kamera underwater, banana boat, alat pancing, hopping island, dan masih banyak lagi.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pulau Bintang

Menikmati Sunset dan Sunrise Pulau Bintang

Salah satu aktivitas yang wajib dilakukan jika berkunjung ke Pulau Bintang yaitu menikmati sunset atau sunrise. Aktivitas yang tidak akan membuat anda melupakan moment ini dan tentunya membuat anda kagum akan keindahan Pulau Bintang.

Melakukan aktivitas Watersport seperti Snorkeling atau Diving.

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga dan tentunya aktivitas yang bisa dilakukan ketika berlibur di Kepulauan Seribu. Nikmati suasana bawah laut yang indah dari Pulau Bintang.

Menikmati Pantai di Pulau Bintang

Bermain bersama keluarga dengan menikmati pantai dengan pasir putih yang sangat terjaga. Anda bisa melakukan banyak aktivitas disini dan tentunya menikmati hari-hari anda disini dengan sangat menyenangkan.

Hiking atau Jelajah Pulau

Jelajah pulau merupakan aktivitas yang sangat sering dilakukan disini. Menikmati berbagai keindahan yang ada di pulau ini dan juga merasakan suasana yang sangat tenang di pulau ini.

 

Dan itulah beberapa informasi tentang Pulau Bintang versi Raja Wisata yang wajib anda ketahui sebelum berkunjung kesini, kami sebagai travel agent terbaik untuk destinasi Pulau Bintang sering membawa tamu kami menginap disini. Jadi jangan ragukan lagi kebersihan dan kelengkapan fasilitas Pulau Bintang ini yang sangat kami rekomendasikan.

Buat kalian yang ingin pergi ke Pulau Bintang, Raja Wisata menawarkan berbagai promo menarik untuk liburan anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

 

 

 

 

 

Leave a Reply


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

SEARCH FOR TOUR

Recent Tours

Pulau Kaliage

Pulau Putri Cottage

Pulau Putri

genteng kecil

Pulau Genteng Kecil