Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

4 Private Island di Kepulauan Seribu

PRIVATE ISLAND KEPULAUAN SERIBU

Sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia, Kepulauan Seribu pastinya adalah tempat yang paling sempurna untuk kamu yang ingin liburan dengan suasana yang berbedaCoba aja kamu bayangkan, di Kepulauan Seribu ada puluhan pulau – pulau yang dikelilingi pantai/laut yang super cantik di Kepulauan Seribu ini. Beberapa di antaranya dibangun resort eksklusif yang menawarkan suasana tenang yang bakal membuat kamu serasa berlibur di pulau pribadi. Berikut kami tampilkan 4 private island + 1 Private Resort di Kepulauan Seribu versi Raja Wisata.

1. Pulau H

Kepulauan Seribu memiliki pulau mewah dan indah yang bernama Pulau H. Diketahui kalau aslinya Pulau H memiliki nama Pulau Tengah. Namun setelah dibeli oleh sang pemilik, Hengky Setiawan tahun 2012 silam, namanya diganti jadi H Island. Dengan luas sepanjang 10 hektar, Pulau H memiliki 42 villa di dalamnya. Pulau H pun semakin diperindah dengan berbagai macam bunga bermekaran berwarna-warni menghiasi pulau ini. Tidak hanya itu, pulau ini pun dipenuhi juga oleh berbagai pohon yang rindang dan hijau, membuat pulau ini menjadi sedap dipandang bagi mata para pengunjung. Uniknya, ada satu hal yang membuat pulau ini berbeda dari pulau lainnya. Pulau ini membuat sebuah pelestarian ikan hiu, yang jumlahnya mencapai hingga 150 ekor. Sang pemilik pulau membuat pelestarian ini dengan tujuan untuk mencegah kepunahan hewan-hewan yang berada di laut.

Pulau H berdekatan dengan Pulau Pari, Pulau Kongsi, dan Pulau Burung. Fasilitas yang ada di pulau H sangat lengkap. Mulai dari villa-villa mewah dengan sarana lengkap hingga wahana olahraga air seperti banana boat. Villa dirancang dengan desain modern, dilengkapi jendela ukuran besar di kedua sisinya, untuk memberikan kesan terbuka. Terdapat 3 kamar tidur dan fasilitas home theatre seperti built-in speaker di setiap villa. Setiap villa dilengkapi kolam renang privat di bagian belakang dengan posisi menghadap ke laut.

Tertarik ingin ke Pulau H? Silahkan cek paket wisata ke Pulau H klik disini.

2. Pulau Bintang

Pulau Bintang merupakan salah satu private island di kepulauan seribu yang cocok bagi anda yang senang dengan pengalaman baru. Disini anda akan merasakan suasana yang berbeda ketika menginap di private island satu ini. Di pulau bintang hanya tersedia 4 Villa isi 2 Kamar yang masing-masing villa bisa di isi maksimal 7 orang. Anda akan merasakan suasana yang benar-benar sunyi & tenang. Di dalam Villa tersedia alat masak yang lengkap untuk memasak maupun menghangatkan makanan anda. Ketika menginap di pulau ini anda benar-benar akan merasa bebas & seperti berada di pulau milik sendiri, hanya ada beberapa petugas & pengurus villa yang akan membantu anda selama berada di pulau pribadi ini. Pulau ini masih sangat terjaga ke alamian & keasliannya, banyak pohon – pohon seperti hutan yang sejuk, pantai yang landai di depan villa yang berjarak hanya beberapa meter saja.

Pulau Bintang menyediakan bungalow privat dengan fasilitas seperti ruang makan yang bisa dipakai untuk makan bersama keluarga dan dapur yang bisa dipakai untuk memasak sendiri. Fasilitas lainnya adalah ruang tamu, AC, kamar mandi lengkap dengan hot shower, dan air minum. Pulau Bintang juga hanya menyediakan 4 cottage dengan kapasitas maksimum 7 orang setiap cottage. Tentunya ini membuat anda yang berkunjung bersama keluarga bisa melakukan aktivitas bersama keluarga tanpa merasa terganggu oleh pengunjung lain. Belum lagi nuansa pulau yang sangat asri dan terjaga. Pulau Bintang terkenal ramah untuk keluarga, terutama pengunjung yang datang membawa anak. Pantainya cukup landai dan dangkal, sehingga aman untuk berenang atau sekedar bermain-main, bebas dari lalu-lalang kendaraan bermotor, dan bebas dari hewan liar.

Tertarik ingin ke Pulau Bintang? Silahkan cek paket wisata ke Pulau Bintang klik disini.

3. Pulau Genteng Kecil

Pulau Genteng Kecil merupakan salah satu private island yang ada di Kepulauan Seribu. Di pulau ini, tentunya anda dapat merasakan liburan yang private dan eksklusif karena tidak ada warga sekitar yang tinggal di pulau ini. Pulau Genteng Kecil bisa dibilang mempunyai fasilitas yang sangat lengkap terutama untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan. Pulau ini menawarkan kesan cozy dan private cocok untuk Anda yang ingin berlibur dengan suasana nyaman dan tenang. Pulau Genteng Kecil diperkirakan memiliki luas kurang lebih sebesar 5 hektar. Untuk mencapainya, hanya membutuhkan waktu sekitar 5-8 menit naik perahu dari Pulau Genteng Besar ke Pulau Genteng Kecil.

Pulau Genteng Kecil merupakan pulau yang sangat eksklusif dimana terdapat beberapa bungalo atau resort yang diperuntukkan bagi Anda para wisatawan yang ingin memiliki liburan secara private atau menginginkan private area. Disini anda juga dapat menyelenggarakan pesta pribadi di resort yang disediakan di Pulau Genteng Kecil, ditambah dengan suasana alam sekitar yang sangat eksklusif dan juga fasilitas penginapan yang tidak kalah seperti hotel berbintang. Setiap penginapan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti, twin-bed room, extra bed,pendingin ruangan, dapur, toilet dan listrik.

Tertarik ingin ke Pulau Genteng Kecil? Silahkan cek paket wisata ke Pulau Genteng Kecil klik disini.

4. Pulau Kaliage Kecil

Pulau Kaliage Kecil merupakan Salah satu private islands yang terletak di Kepulauan Seribu, yang muncul dari keinginan untuk menciptakan pengalaman sewa Pulau Pribadi yang tak tertandingi di Asia. Menawarkan pemandangan pulau yang menawan bagi para tamu, Pulau Kaliage Kecil menjanjikan tempat yang indah dari awal hingga akhir. Private islands ini bisa disebut sebagai salah satu permata paling berharga di Kepulauan Seribu. Saat tiba, langkahkan kaki Anda ke pantai berpasir putih halus dan disambut dengan hangat oleh tim Pulau Kaliage Kecil. Lakukan kegiatan seperti bersantai dan menikmati pulau pribadi dan rasakan pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidup anda.

Pulau Kaliage Kecil merupakan permata mungil di Kepulauan Seribu, kumpulan pulau tropis di Laut Jawa dekat Jakarta. Luas pulau kurang lebih satu hektar, dengan dua pantai berpasir putih yang masih asli. Seseorang dapat berjalan di sekelilingnya dalam waktu kurang dari lima belas menit. Anda akan benar-benar merasakan memiliki pulau pribadi. Pulau ini mampu menampung maksimal 8 orang dewasa. Ada empat rumah yang tersebar di sekitar pulau, meningkatkan perasaan privasi dan ketenangan mutlak. Joglo utama memiliki paviliun ruang tamu dan ruang makan yang besar, dua suite utama, dan dua kamar mandi. Wisma bergaya Melayu memiliki kamar utama dengan kamar mandi yang berdekatan dan Lumbung Bali memiliki tempat tidur ganda dan toilet terpisah serta area pancuran. Ada paviliun berdiri bebas yang fantastis untuk berkumpul untuk makan malam dan minuman. Pulau Kaliage Kecil memiliki sesuatu yang menarik bagi semua orang. Kegiatan air meliputi ski air, kayak ke pulau-pulau tetangga, snorkeling, Scuba Diving dan memancing.

Tertarik ingin ke Pulau Kaliage Kecil? Silahkan cek paket wisata ke Pulau Kaliage Kecil klik disini.

5. Pulau Oba Resort (additional island…)

 

Oba Resort, merupakan private resort di Kepulauan seribu sama hal nya dengan Pulau Kaliage Kecil jika ingin menginap disini kalian harus charter 1 Pulau. Kapasitas maksimal pulau ini kurang lebih 25 orang tapi di masa pandemi seperti sekarang hanya bisa untuk maksimal 15 orang.

Perihal harga untuk menginap disini tidak mahal dibandingkan dengan Pulau Kaliage Kecil. Pemandangan laut yang jernih dan pantai yang bersih menjadikan oba resort destinasi impian bagi setiap traveller. Di masa pandemi seperti sekarang cocok untuk liburan di private island.

Tertarik ingin ke Pulau Kaliage Kecil? Silahkan cek paket wisata ke Oba Resort klik disini.

 

Itulah 4 private island + 1 Resort Private yang ada di Kepulauan Seribu versi Raja Wisata, Perlu diingat bahwa anda harus menggunakan jasa agen perjalanan terbaik untuk Kepulauan Seribu. Jadi, pilihan terbaik adalah menggunakan Jasa Agen Perjalanan Wisata, yang sudah memiliki koneksi dan relasi dengan pengelola maupun pemilik villa di private island tersebut salah satunya adalah Raja Wisata.

Raja Wisata adalah agen perjalanan wisata berpengalaman di Kepulauan Seribu. Kami siap membantu anda menikmati liburan berkelas tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi. Meski tanpa koneksi dengan pemilik pulau, anda tidak perlu khawatir. Kami yang akan mengurusnya untuk anda. Pulau – pulau tersebut adalah destinasi yang ideal untuk acara keluarga, family gathering, liburan perusahaan, reuni, acara outing organisasi, dan sebagainya.

Buat kalian yang ingin pergi ke Private Island di atas, Raja Wisata menawarkan berbagai promo menarik untuk liburan anda. Silahkan hubungi Travel Consultant kami untuk detail lebih lanjut : Travel consultant raja wisata. Atau follow instagram kami : @raja_wisata

Leave a Reply


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

SEARCH FOR TOUR

Recent Tours

Pulau Kaliage

Pulau Putri Cottage

Pulau Putri

genteng kecil

Pulau Genteng Kecil