Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Berikut Rekomendasi Tempat Honeymoon Anti Mainstream di Indonesia

Honeymoon adalah momen yang di dambakan para pasangan yang baru menikah atau yang berencana akan menikah, menghabiskan waktu berdua bersama pasangan di tempat yang indah nan romantis jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Bicara soal tempat favorit untuk honeymoon di Indonesia pasti pilihannya jatuh kepada Bali dan Lombok.  Dua pulau ini memang paling banyak dikunjungi pasangan pengantin baru karena dianggap memiliki suasana yang sangat romantis. Tapi selain Bali dan Lombok ternyata masih ada loh tempat-tempat lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai tempat pilihan bulan madu yang tentunya anti mainstream.

Berikut rekomendasi tempat Honeymoon anti mainstream di Indonesia!

  1. Pulau Ora

Pulau Ora adalah salah satu pulau yang terletak di Maluku Tengah. Pulau ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah, mulai dari pantai, laut, hutan, perbukitan, hingga tebing yang indah. Suasananya cukup sunyi sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat bulan madu. Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk menginap di ORA BEACH RESORT yang menjadi penginapan di atas laut. Penginapan ini hanya memiliki lima bungalow sehingga kamu harus memesannya dari jauh-jauh hari.

  1. Pulo Cinta

Pulo Cinta seringkali dijuluki sebagai Maldivesnya Gorontalo. Pulau ini dinamakan Pulo Cinta karena dikelilingi penginapan yang berbentuk hati sehingga pemandangannya terlihat sangat romantis. Pulo Cinta hanya memiliki 12 bungalow saja. Di sini kamu tak hanya bisa menikmati pemandangan air laut yang jernih di depan dek restort atau melakukan kegiatan snorkeling bersama pasangan.

  1. Takabonerate

Takabonerate merupakan Taman Nasional yang banyak menyita perhatian para wisatawan, terutama pasangan yang ingin berbulan madu. Takabonerate memiliki pemandangan langit yang bersih tanpa polusi, pantai pasir putih, serta lautan yang berwarna biru jernih. Terdapat sekitar 21 pulau yang bisa kamu kunjungi si Takabonerate. Meski ada banyak pulau, tapi suasana di Takabonerate ini sangat sepi sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat bulan madu kamu bersama pasangan.

  1. Pulau Moyo

Belakangan ini Pulau Moyo sedang menjadi hits karena menjadi tempat bulan madu pasangan artis Korea Selatan yakni Rain dan Kim Tae Hee. Pulau ini tak hanya memiliki suasana pantai yang romantis dengan pemandangan sunset dan sunrise yang indah, tapi juga hutan tropis di dalamnya yang asri dan sunyi dengan air terjun fenomenal yang menjadi spot favorit wisatawan. Ada beberapa penginapan mulai dari yang biasa hingga yang mewah untuk kamu pilih.

  1. Kampung Sampireun

Ingin mencari tempat bulan madu yang lokasinya tak jauh dari ibukota? Kamu dan pasangan bisa datang ke KAMPUNG SAMPIREUN yang berada di Garut, Jawa Barat. Di sini kamu akan merasakan suasana pedesaan khas Sunda dengan penginapan bungalow bambu yang dibangun di atas danau. Di sini kamu dan pasangan juga bisa berkeliling danau dengan menggunakan sampan yang tekah disediakan atau candlelight dinner di bale-bale bambu dengan ditemani sinar redup dari lilin tradisional.

Leave a Reply

Search For Dream Destination

Recent Tours

Open Trip Sumba 4D3N

Open Trip Derawan