Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Selain kamar, salah satu yang diperhatikan dari fasilitas yang dimiliki oleh sebuah hotel adalah kolam renang. Kolam renang yang bagus dan berkonsep unik, menjadi salah satu cara untuk menarik minat pengunjung datang kembali ke hotel tersebut.

Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan kolam renang berkonsep infinity pool. Infinity pool adalah kolam yang tepiannya dibuat seolah terlihat tak terbatas. Didesain sedemikian rupa seakan menyatu dengan laut atau langit. Kolam renang cantik seperti ini bisa kamu temukan di hotel atau resort di Indonesia.

Infinity pool kini semakin populer karena menawarkan pemandangan cantik dan eksotis yang selalu berhasil buat siapa saja terpikat. Berenang atau bersantai di kolam renang fancy ini sambil menikmati panorama sunset, tentulah akan jadi momen romantis yang tak terlupakan.

Nah, berikut ini adalah hotel atau resort dengan fasilitas Infinity pool!!!

  1. Abhayagiri, Prambanan

Berlokasi 2 km dari Candi Prambanan, Hotel dan Restoran Abhayagiri memiliki kolam renang indah nan memukau. Bukan hanya desainnya yang artistik, dari sini kamu bisa melihat indahnya pemandangan dari ketinggian.

Abhayagiri

  1. The Queen of The South Resort

Satu lagi kolam renang infinity keren di Jogja, kolam renang yang satu ini menghadap langsung ke pantai selatan. The Queen of The South Resort, hotel ini letaknya dekat dengan pantai Parangtritis, dari Parangtritis masih harus naik lagi ke bagian atas, nah karena letaknya berada di ketinggian jadi kolam renangnya pas banget menghadap laut. Keren kannn!!!

The Queen of The South Resort

  1. Puri Mas Boutique Resort & Spa

Puri Mas Boutique Resort & Spa terletak di tepi pantai di desa nelayan Teluk Mangsit, Pulau Lombok. Resor ini dikelilingi taman tropis, serta memiliki infinity pool yang indah menghadap laut luas.

Puri Mas Boutique Resort & Spa

  1. Danau Toba International Cottage

Kalau Kolam reneng infinity  menghadap laut udah banyak. Nah, kolam renang infinity yang ini cukup unik dan sangat cantik karena menghadap langsung ke Danau Toba.  Infinity pool cantik ini berada di Danau Toba International Cottage. Keindahan Danau Toba dapat langsung kamu saksikan sambil berenang.

  1. Montigo Resort Nongsa

Kalo kolam renang infinty  yang satu ini sih udah kelas dunia, cakep, ala-ala tropical island gitu. Montigo Resort Nongsa ini berada di Jl. Hang Lekir Nongsa, Batam.

Montigo Resort Nongsa

Leave a Reply

SEARCH FOR TOUR


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

0818 36 5558

0812 6557 6555

0818 365 557

marketing@raja-wisata.com

RECOMMENDED DESTINATION

Tour pulau gosong sekati

Pulau Gosong Sekati

Sunset H Island

Pulau H

Pulau Bidadari

Translate »