Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

8 Rekomendasi Penginapan Di Geopark Ciletuh

Penginapan – Geopark Ciletuh sebagai salah satu destinasi wisata baru yang sedang naik daun di Sukabumi, bisa menjadi alternatif pilihan untuk liburanmu. Letaknya yang berada tak jauh dari Jakarta dan dapat dijangkau dalam waktu 3-5 jam, membuat Geopark Ciletuh kini jadi buruan wisatawan.

Tak hanya berbagai objek wisata, di sekitar taman alam terbesar di Sukabumi tersebut juga menawarkan banyak pilihan penginapan menarik untuk wisatawan. Bahkan, beberapa penginapan tersebut di antaranya memiliki bangunan yang unik lho. Berikut 8 Rekomendasi Penginapan Di Geopark Ciletuh versi Raja Wisata.

VILLA RATU PANTAI

 

ratu pantai ciletuh

Villa Ratu Pantai terletak di Sukabumi dan menawarkan akomodasi sekelas hotel bintang 2 dengan balkon pribadi. Hotel bintang 2 ini menyediakan layanan resepsionis 24 jam dan layanan kamar. Kamar-kamarnya ber-AC, dilengkapi dengan meja dan Wi-Fi, serta menampilkan pemandangan sungai. Kamar-kamar di hotel ini memiliki lemari pakaian, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Untuk menginap disini kamu cukup merogeh kocek mulai dari Rp 350 ribu permalamnya.

 

BALEKAMBANG


balekambang geopark ciletuh

Penginapan ini menyediakan beberapa tipe kamar. Seperti kamar cottage bertingkat, rumah atap segitiga ataupun kamar bertingkat biasa. Rata-rata, tiap kamar tersebut bisa menampung 6-10 orang. Balekambang juga menyediakan kamar AC dan Non AC. Untuk harganya, kamar yang non AC dipatok Rp 500 ribu per malam. Sementara kamar dengan AC harganya Rp 1 juta per malam. Setiap kamar juga telah dilengkapi berbagai fasilitas seperti televisi, kamar mandi, kipas angin, AC, dan free breakfast.

D’LEUIT HEXA

dleuit geopark ciletuh

Tak jauh dari Pantai Panglangpang, ada penginapan D’Leuit EXA. Lokasinya mudah ditemukan, karena bangunannya dari rumah kayu yang unik cukup mencolok. Jadi kalau ingin memilih D’Leuit sebagai penginapan kamu di Ciletuh harus pesan dari jauh-jauh hari karena hanya tersedia 4 kamar saja. Meski begitu, penginapan ini tergolong lengkap fasilitasnya. Kamarnya ber-AC dan pengunjung bisa menikmati tempat tidur besar, tv, kamar mandi shower, handuk dan sabun serta sampo. Dan juga tersedia sarapan pagi. Untuk bisa menginap di D’Leuit Exa kamu cukup merogoh kocek Rp 500 ribu permalamnya dan kamu juga bisa menambah kasur tambahan seharga Rp 100 ribu. Dengan begitu, kamar tersebut bisa diisi maksimal 5 orang.

 

VILA BATMAN

 

batman geopark ciletuh

Penginapan selanjutnya yang lokasinya bisa dibilang paling strategis adalah Villa Batman, sebab letaknya ada di dalam Pantai Palangpang. Bangunannya unik, yaitu berupa rumah-rumah kayu, sama seperti tipikal penginapan lain di Geopark Ciletuh. Homestay ini tidak menawarkan per kamar, tapi langsung satu rumah yang bisa menampung 15-30 orang. Untuk satu rumahnya harganya dipatok mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta per malamnya. Untuk fasilitasnya, ada tempat tidur, AC, TV, listrik, dan closet.

SATRIA BAHARI

satria bahari geopark ciletuh

Villa Satria Bahari menawarkan akomodasi tepi pantai dengan taman, fasilitas BBQ, serta teras. Villa ini memiliki AC, 1 kamar tidur terpisah, 1 kamar mandi, area tempat duduk, dan TV layar datar. Tersedia juga sarapan halal setiap pagi di vila ini. Fasilitas lainnya disini juga menyediakan penyewaan mobil. Untuk 1 villadipatok harga mulai dari Rp 650 ribu permalamnya.

 

VILLA TENJO GUNUNG

 

Terletak di daerah Cilowa, Villa tenjo gunung menawarkan restoran, resepsionis 24 jam, dan pemandangan taman. Wi-Fi tersedia gratis. Di dalam datu villa terdapat juga teras, AC, TV, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Untuk menginap disini kisaran harganya mulai dari Rp. 650 ribu permalam.

 

VILLA PANENJOAN

 

Penginapan yang berada di punggung bukit amphiteater raksasa Geopark Ciletuh ini menawarkan panorama alam yang menarik. Tersedia beberapa tipe kamar di penginapan ini seperti Kamar Double dengan satu tempat tidur atau dua tempat tidur. Penginapan ini menawarkan tipe kamar di dalam satu rumah jadi bisa diisi hingga beberapa orang. Bagi kamu yang tertarik menginap di Villa Panenjoan kamu harus merogoh kocek mulai dari 400 ribu per malamnya.

VANADA BUGEUL COTTAGE

penginapan geopark ciletuh

Terletak di Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi dari cottage ini kamu bisa bepergian ke Air Terjun Cimarinjung, Puncak Bunga, dan Pantai Pasir Putih Geopark, hanya dengan berkendara selama kurang dari 5 menit. Penginapan yang unik dan lokasinya yang strategis membuat Vanada Begeul Cottage dapat jadi pilihan yang tepat. Biaya per malam untuk menginap di sini berkisar mulai dari Rp 1,5 juta.

 

Bagaimana penginapan di Ciletuh tidak kalah kerennya kan? Yuk, buat kamu yang dalam waktu dekat ingin berlibur ke Geopark Ciletuh bisa menginap di salah satu penginapan tersebut lho. Kalau ngga mau repot, bisa langsung ambil paket wisata Geopark Ciletuh aja sama Raja Wisata. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Jangan lupa follow instagram Raja Wisata yaa…

Leave a Reply

Translate »