Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

Wisata Pulau Seribu Dibuka Lagi!

Setelah turunnya level PPKM DKI Jakarta menjadi level 2 pada tanggal 19 Oktober kemarin, terdapat beberapa perubahan aturan termasuk pada sektor transportasi, seperti Transjakarta. Transjakarta kini beroperasi dengan 100% kapasitas penumpang. Namun tidak hanya transportasi darat, per tanggal 23 Oktober, transportasi laut dalam provinsi DKI Jakarta juga sudah mulai beroperasi kembali. Pemberangkatan kapal menuju Kepulauan Seribu dari Dermaga Kaliadem dan Marina Ancol sudah dibuka untuk umum!

Seiring dengan dibukanya penyebrangan kapal menuju Kepulauan Seribu, maka wisata kepulauan seribu pun dibuka! Suku Dinas Kepala Suku Dinas Pariwisata, Ekonomi dan Kreatif Kabupaten Kepulauan Seribu, Puji Astuti kembali membuka pariwisata Kepulauan Seribu mulai hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021. Wisata pulau penduduk seperti Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan, juga wisata Pulau Resort / Pulau Pribadi sudah dapat dikunjungi!

Berikut syarat dan ketentuan untuk penyebrangan ke Pulau Seribu berangkat dermaga Marina Ancol :

  1. Kapasitas angkut penumpang 100% dengan protokol kesehatan ketat
  2. Setiap penumpang wajib memiliki akun di aplikasi Peduli Lindungi
  3. Setiap penumpang wajib menunjukkan surat keterangan hasil swab antigen negatif yang masih berlaku yaitu swab antigen masa berlaku 1 x 24 jam (H-1) dan swab PCR masa berlaku 2 x 24 jam (H-2)
  4. Setiap penumpang wisatawan anak – anak di bawah 12 tahun tidak diwajibkan memiliki aplikasi Peduli Lindungi tetapi wajib menunjukkan hasil swab antigen negatif yang masih berlaku yaitu swab antigen masa berlaku 1 x 24 jam (H-1) dan swab PCR masa berlaku 2 x 24 jam (H-2)
  5. Setiap penumpang dewasa / cukup umur sudah divaksin Covid-19 minimal dosis 1
  6. Wisatawan yang mau berkunjung ke Pulau Seribu disarankan untuk reservasi terlebih dahulu minimal 1 minggu sebelum keberangkatan, dikarenakan dalam rangka uji coba pembukaan wisata di Kepulauan Seribu masih terbatas kuota kunjungan.

Jika syarat – syarat tersebut sudah terpenuhi, kamu bisa mulai reservasi wisata. Pastikan kamu reservasi sebelum berangkat dengan Raja Wisata yang sudah berpengalaman dalam menghandle liburan di Kepulauan Seribu.

Info lebih lanjut atau reservasi wisata dapat hubungi Raja Wisata

MORE INFO
www.raja-wisata.com

Instagram : @raja_wisata
Ina : 0812 6557 6555
Ahmad : 0812 9143 4965

Source : berbagai sumber

Leave a Reply

SEARCH FOR TOUR


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

RECOMMENDED DESTINATION

Pulau Pari Marina

Pulau Bidadari

Pulau Kaliage

Pulau Tidung Marina