Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

5 Spot Menarik di Pulau Tidung

Pulau Tidung adalah sebuah pulau di Kepulauan Seribu yang terkenal dengan icon Jembatan Cinta-nya. Tapi ternyata, tidak hanya Jembatan Cinta saja spot menarik di Pulau Tidung, tapi ada juga spot – spot menarik lain yang bisa kamu kunjungi selain Jembatan Cinta, lho! Yuk simak 5 spot wisata menarik di Pulau Tidung versi Raja Wisata yang bisa kamu datangi untuk hunting foto jika berlibur ke Pulau Tidung nanti!

JEMBATAN CINTA

Untuk spot yang satu ini sudah pasti wajib didatangi jika kamu berkunjung ke Pulau Tidung. Jembatan ini memiliki ketinggian 2m dengan panjang sekitar 800m. Dari Jembatan Cinta, kamu bisa melihat bawah laut Pulau Tidung karena kejernihan airnya. Dari jembatan ini juga bisa langsung nyebur lho! Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan pulau sambil menikmati angin pantai yang sepoi – sepoi.

PANTAI CEMARA KASIH

Pantai Cemara Kasih adalah salah satu pantai pasir putih di Pulau Tidung. Di pantai ini terdapat banyak pohon cemara pantai / kayu angin. Di pantai ini terdapat saung di atas air yang dikenal dengan Saung Cemara Kasih dan juga ayunan di atas air, Untuk kesini kamu juga bisa bersepeda menikmati suasana pulau, pokoknya pantai ini bisa menjadi salah satu spot hunting foto pilihan.

SAUNG SUNSET

Saung sunset berada di bagian barat Pulau Tidung. Di Pulau Tidung memang ada banyak saung – saung untuk tempat bersantai. Dari saung sunset, kamu bisa menikmati pemandangan sunset dengan suasana yang lebih tenang.

TANJUNG BARAT

Tanjung barat berada di satu area dengan Saung Sunset. Tanjung Barat dan Saung Sunset adalah spot untuk menikmati sunset karena posisinya yang berada di bagian barat Pulau Tidung.

PULAU TIDUNG KECIL

Pulau Tidung Kecil berada di sebelah Pulau Tidung. Namun tidak seperti pulau utama, pulau ini tidak dihuni. Untuk mengunjungi pulau ini. bisa menggunakan kapal atau dengan berjalan menyusuri jembatan di atas air yang dibangun untuk menghubungkan Pulau Tidung dengan Pulau Tidung Kecil. Di pulau ini, pemandangan yang disuguhkan juga indah dan juga sebagai tempat budidaya mangrove. Hutan mangrove di pulau ini ditanam untuk menyeimbangkan aktifitas di Pulau Tidung. Jika kamu ingin berpartisipasi kamu juga bisa menanam mangrove disini.

Itulah dia 5 spot menarik untuk dikunjungi ketika kamu berada di Pulau Tidung. Informasi tambahan, dengan kondisi pandemi, ada baiknya untuk selalu update berita mengenai aturan berwisata ke Pulau Seribu bisa cek di website kami travel notes dan pastikan sudah melakukan reservasi terlebih dahulu tidak disarankan untuk datang langsung go show.

Selamat liburan dan stay safe….

Leave a Reply

SEARCH FOR TOUR


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

RECOMMENDED DESTINATION

Pulau Pari Marina

Pulau Bidadari

Pulau Kaliage

Pulau Tidung Marina