Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

5 Destinasi Wisata Menarik Untuk Dikunjungi di Pulau Pari

Pulau Pari adalah sebuah pulau wisata yang berada di Kepulauan Seribu, termasuk dalam Provinsi DKI Jakarta. Untuk mencapai Pulau Pari, kamu bisa dengan menaiki kapal yang berangkat dari Pelabuhan Kaliadem, dengan menempuh perjalanan selama 1,5 – 2 jam atau melalui dermaga Marina Ancol dengan menaiki speedboat selama 45 menit – 1 jam. Termasuk dalam deretan pulau yang terletak dekat dari Jakarta, Pulau Pari menyuguhkan wisata bahari yang tak kalah cantiknya!

Paket Wisata Pulau Pari dengan pelayanan terbaik hanya di Raja Wisata

1. Paket Wisata 2 Hari 1 Malam

2. Paket Wisata 3 Hari 2 malam

Klik for detail package…

Yuk simak berikut ini adalah 5 destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di Pulau Pari versi Raja Wisata :

PANTAI PASIR PERAWAN

Pantai Pasir Perawan merupakan pantai favorit di Pulau Pari yang sering menjadi icon dalam foto-foto kunjungan di Pulau Pari. Seperti namanya, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang diibratkan masih perawan, karena pasirnya yang sangat putih bersih. Kawasan di sekitar Pantai Pasir Perawan juga menyuguhkan panorama yang asri dan alami. Tak hanya itu, pantai ini pun dikelilingi hutan bakau yang hijau dan rimbun. Salah satu daya tarik dari pantai ini adalah pemandangan pantai dengan perpaduan air laut yang berwarna biru, tosca, dan hijau yang sangat alami.

PANTAI BINTANG

Pantai Bintang merupakan salah satu pantai di Pulau Pari yang memberikan fasilitas sebagai spot yang cocok untuk bermain games dan berkemah. Berbeda dengan Pantai Pasir Perawan yang memberikan kelembutan dan keindahan pasir putih, Pantai Bintang menawarkan suasana pantai teduh dengan rerimbunan pohon pinus yang hijau.
Seperti namanya karena banyak bintang laut di pulau ini, maka pulau ini pun dinamai demikian. Bahkan ada patung bintang laut yang menambah suasana dunia lautnya.

PANTAI TANJUNG RENGGE

Pantai Tanjung Rengge termasuk salah satu spot baru di Pulau Pari dibanding pantai lainnya. Pantai ini cocok ditelusuri sembari bersepeda karena di sepanjang jalan menuju pantai ini kamu akan disuguhi hamparan padang ilalang yang menenangkan hati. Cocok untuk menjadi salah satu spot foto pilihan saat berwisata ke Pulau Pari. Pantai Tanjung Rengge memberikan keasrian dan kesejukan di pantai yang masih sangat alami.

HUTAN MANGGROVE

Destinasi wisata di Pulau Pari yang tak kalah menarik adalah hutan mangrove. Kamu bisa mendapat pengalaman menyusuri hutan mangrove dengan perahu. Lokasi hutan mangrove tak jauh dari Pantai Pasir Perawan. Ada perahu khusus yang disediakan untuk wisatawan menyusuri hutan mangrove. Saat penyusuran, kamu bisa menemukan aneka biota laut berupa terumbu karang dan beragam ikan. Ikan-ikan yang ditemukan di sini juga amat memanjakan mata seperti ikan kupu-kupu, ikan kuning, ikan badut, ikan baronang, dan jenis ikan langka lainnya.

BUKIT MATAHARI

Jika sudah puas bermain pasir di pantai, menyusuri hutan mangrove dan melihat biota laut, ada dermaga Bukit Matahari yang bisa jadi tempat kamu untuk hunting sunset / sunrise! Disini kamu bisa juga menyaksikan kapal-kapal kecil bersandar, bersantai sejenak menikmati cakrawala dengan pemandangan laut dan hijaunya pepohonan berpadu dengan aktivitas dermaga yang menyenangkan. Malam hari, kamu juga bisa menikmati suasana tenang Pulau Pari dengan deburan ombak cahaya bulan.

Itulah dia 5 destinasi menarik untuk dikunjungi ketika kalian berada di Pulau Pari. Informasi tambahan, dengan kondisi pandemi, ada baiknya untuk selalu update berita mengenai aturan berwisata ke Pulau Seribu bisa cek di website kami travel notes dan pastikan sudah melakukan reservasi terlebih dahulu tidak disarankan untuk datang langsung go show.

Selamat liburan dan stay safe….

Leave a Reply

SEARCH FOR TOUR


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

RECOMMENDED DESTINATION

Pulau Pari Marina

Pulau Bidadari

Pulau Kaliage

Pulau Tidung Marina