Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

5 Destinasi Wisata di Pulau Pramuka

Pulau Pramuka merupakan pusat administrasi dan pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Pulau yang berjarak tempuh sekitar 1 jam dari Marina Ancol ini, merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Kepulauan Seribu. Yuk cek destinasi apa saja yang bisa kamu datangi jika kamu berkunjung ke Pulau Pramuka!

PULAU AIR

Pulau Air adalah salah satu pulau yang akan kamu datangi saat jelajah pulau di Pulau Pramuka. Pulau Air memiliki keunikan dan keindahan yang khas karena kamu akan merasa seperti berada di tengah sungai karena pulau ini terdiri dari dua daratan yang terpisah. Perahu akan menyusuri pulau air dengan kiri kanan pemandangan pohon yang rindang. Dan airnya, warnanya sungguh biru jernih sangat cantik!

TAMAN NASIONAL KEPULAUAN SERIBU

Taman Nasional Kepulauan Seribu berada di Pulau Pramuka. Disini, kamu bisa menyusuri hutan mangrove dengan melewati jembatan kayu yang mengelilinginya. Hutan mangrove ini membantu pengikisan akibat air laut. Jembatan hutan mangrove ini merupakan salah satu spot foto favorit di Pulau Pramuka.

NUSA KERAMBA

Nusa Keramba terletak tak jauh dari Pulau Pramuka. Nusa Keramba merupakan salah satu destinasi tujuan saat jelajah pulau jika kamu berkunjung ke Pulau Pramuka. Terdapat penangkaran ikan laut dan juga hiu black strip di Nusa Keramba. Selain tempat penangkaran, Nusa Keramba juga terkenal sebagai salah satu restoran apung.

PULAU SEMAK DAUN

Pulau Semak Daun merupakan salah satu pulau tidak berpenghuni yang akan dikunjungi saat jelajah pulau. Di pulau ini, kamu bisa snorkeling menikmati keindahan alam bawah laut. Terdapat juga penangkaran hiu yang bisa kamu kunjungi atau jika kamu hanya ingin bersantai, kamu dapat duduk menikmati pasir putihnya.

PENANGKARAN PENYU

Di Pulau Pramuka terdapat penangkaran penyu yang sudah lama berdiri. Terdapat bayi – bayi penyu yang bisa kamu temui ataupun penyu yang sudah siap dilepas ke pantai. Di sepanjang pantai juga dibangun pagar – pagar agar penyu dapat leluasa bertelur.

Itulah dia 5 spot menarik untuk dikunjungi ketika kamu berada di Pulau Pramuka. Mulai tanggal 4 November 2021 juga dermaga kabupaten Pulau Pramuka akan dibangun menjadi spot wisata sunset dan dermaga timur dibangun menjadi spot wisata sunrise. Informasi tambahan, dengan kondisi pandemi, ada baiknya untuk selalu update berita mengenai aturan berwisata ke Pulau Seribu bisa cek di website kami travel notes dan pastikan sudah melakukan reservasi terlebih dahulu tidak disarankan untuk datang langsung go show.

Selamat liburan dan stay safe….

Leave a Reply

SEARCH FOR TOUR


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

RECOMMENDED DESTINATION

Pulau Pari Marina

Pulau Bidadari

Pulau Kaliage

Pulau Tidung Marina