Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!

4 Cara Menikmati Misool, Raja Ampat

Raja Ampat adalah salah satu destinasi wisata yang sudah tidak asing lagi. Nama Raja Ampat sudah terkenal baik di dalam maupun luar negeri, menjadi destinasi pilihan untuk wisata bahari. Raja Ampat memiliki 4 pulau utama, yaitu Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta. Kebanyakan, wisatawan mengunjungi Piaynemo dan Wayag, belum banyak yang mengenal dan mengunjungi Misool.

Berikut Raja Wisata memilih 4 cara untuk menikmati Misool, Raja Ampat:

Danau Cinta Karawapop

Perlu trekking sekitar 30 menit untuk tiba di puncaknya, namun itu akan terbayar dengan pemandangan indah Danau Karawapop yang menyerupai hati. Danau Cinta Karawapop adalah danau alami bukan buatan, yang merupakan salam cinta dari tanah Papua.

Berenang dengan ubur – ubur tanpa sengat di Danau Lenmakana

Danau Lenmakana menyuguhkan pengalaman yang berbeda, jika Danau Cinta Karawapop bisa menjadi salah satu spot foto pilihan, di Danau Lenmakana maka kamu perlu berenang, agar dapat menikmati berenang bersama ubur – ubur tanpa sengat. Namun untuk ke danau ini, kamu juga perlu trekking memanjat batu karang dan ada beberapa trek yang ekstrem.

Puncak Harfat

Dari Puncak Harfat, kamu bisa melihat pemandangan megah dan indahnya Misool! Menyuguhkan pemandangan khas Raja Ampat seperti di Wayag dan Pianemo, Puncak Harfat di Misool tidak kalah indahnya! Air laut yang sangat biru dan tenang, bersama angina laut, akan membuat trekking 30 menitmu tidak terasa

Bersantai di Pantai Namlol

Pantai Namlol dapat menjadi pilihan untukmu berenang santai. Airnya sangat jernih sebening kaca, terdapat juga bebatuan karst yang menyerupai lidah api. Disini selain berenang kamu juga bisa hunting foto dengan latar bebatuan karstnya

Itulah dia 4 spot pilihan Misool bisa menjadi pilihan untuk habiskan liburan akhir tahunmu! Namun, tidak banyaknya pilihan penginapan, membuatmu lebih banyak untuk siapkan perjalananmu sebelum berangkat. Raja Wisata siap membantu mengatur perjalananmu ke Misool.

Selamat liburan dan stay safe….

Leave a Reply

SEARCH FOR TOUR


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

08111 808 194

[email protected]

RECOMMENDED DESTINATION

Pulau Pari Marina

Pulau Bidadari

Pulau Kaliage

Pulau Tidung Marina